7 Fakta Tentang Pernikahan Victoria dan David Beckham Masih Memukau

7 Fakta Tentang Pernikahan Victoria dan David Beckham Masih Memukau

David Beckham dan Victoria dikenal publik dunia sebagai pasangan selebritis suami istri yang serasi. Pernikahan David Beckham dan Victoria adalah pada tanggal 4 Juli 1999 dan berjalan memukau hingga sekarang. Pasangan ini dianugerahi 4 orang anak dan kini keduanya memiliki kekayaan yang luar biasa fantastis.

Kehidupan pernikahan David Beckham dan Victoria tidak lepas dari isu tidak sedap akibat kabar perselingkuhan David Beckham dengan beberapa wanita. Namun kenyataannya publik melihat keduanya masih suka terlihat mesra dan menghabiskan liburan bersama anak-anaknya. Berikut ini 7 fakta pernikahan David Beckham dan Victoria masih memukau.

Pertemuan Pertama Di Acara Amal

Rumah tangga David Beckham dan Victoria Beckham diawali dari pertemuan yang tidak pernah disangka-sangka akan menjadi awal segalanya. David Beckham dan Victoria bertemu pada tahun 1997. Saat itu Victoria terkenal sebagai salah satu personil Spice Girls yang sedang naik daun. Keduanya bertemu di sebuah acara amal yang diselenggarakan oleh Manchester United, klub sepak bola Inggris.

Sedangkan David Beckham saat itu masih meniti karier menjadi pemain sepak bola. Dalam pengakuannya, ternyata David Beckham tertarik pada Victoria sejak melihat video klip Spice Girls “Say You’II Be There” tahun 1996.  Sedangkan victoria tidak benar-benar tahu kalau David Beckham popular. Rupanya Victoria tahu sedikit tentang sepak bola.

Setelah pertemuan tersebut David Beckham menelpon Victoria dan melakukan kencan pertama kali di Restoran China di Chingford Essex. Dua tahun kemudian keduanya memutuskan untuk menikah. Pesta pernikahan berlangsung dengan sangat mewah sampai menghabiskan biaya sebesar 20 miliar.

Kekaguman Victoria Terhadap David Beckham Karena Dekat Dengan Keluarga

Majalah Vogue edisi Oktober memuat surat Victoria yang ditulis untuk dirinya sendiri yang masih remaja. Dalam isi surat Victoria mengatakan ia kagum dengan suami. Ia melihat pemain bola lain berdiri minum-minum di dekat bar bersama teman-temannya. Sedangkan David Beckham berdiri di pinggir bersama keluarganya.

Baca Juga:  Tren Pesta Pernikahan Yang Akan Digandrungi Di Tahun 2020 Yang Wajib Diketahui

Cinta pada pandangan pertama itu memang benar-benar ada dan terjadi saat pertama kali ia bertemu dengan David Beckham.

David Beckham Sering Memberikan Hadiah Mewah

Rahasia rumah tangga David Beckham adalah suka memberikan kejutan berupa hadiah kepada sang istri. Pria romantis ini memberikan hadiah kepada istri tercinta dengan harga yang tidak tanggung-tanggung. Dikabarkan pada 17 April 2017 tepatnya ulang tahun Victoria, David Beckham memberikan hadiah tas Hermes jenis Albino Nilo Crocodile Himalaya Birkin. Tas mewah berkelas mengandung emas 18 karat dan 245 berlian ini diperkirakan harganya mencapai 80 ribu piund sterling atau jika dirupiahkan mencapai Rp 1,4 miliar.

Hadiah selama pernikahan David Beckham yang membuat orang tercengang adalah memberikan hadiah berupa pulau di kawasan Karibia seluas 100 hektare di Bird Cay Nassau. Lengkap dengan fasilitas mewah di dalamnya. Untuk hadiah ini David Beckham merogoh kocek hingga 7 juta pound sterling atau Rp 123 miliar rupiah. Belum lagi hadiah-hadiah lainnya, seperti gelang berlian, piyama sutera yang diberikan pada hari Natal 2012 lalu, kalung Bvlgari dan hadiah manis nan mewah lainnya.

Pernikahannya Lebih Berwarna Dengan Kehadiran 4 Orang Anak

Rahasia pernikahan David Beckham dan Victoria adalah bagaimana mereka berperan sebagai orangtua bagi anak-anaknya. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai 4 orang anak, yaitu:

  • Brooklyn Joseph Beckham, usia 20 tahun.
  • Romeo James Beckham, usia 16 tahun.
  • Cruz David Beckham, usia 14 tahun.
  • Harper Steven Beckham, usia 7 tahun.

Keempat buah hati dari pasangan ini, tidak ada yang mengikuti jejak ayahnya sebagai pemain sepak bola. Anak pertama, Brooklyn lebih memilih menjadi fotografer profesional. Bahkan ia sudah menerbitkan buku khusus fotografi dengan tajuk “What I See. Brooklyn melanjutkan studi memilih jurusan fotografi di parson, sekolah seni di kota New York.

Baca Juga:  Ini Tips Jitu Agar Diri Menjadi Lebih Rajin Menabung

Anak kedua, Romeo terlihat memiliki bakat sebaga pemain tenis. Bahkan Grigor Dimitrov seorang pemain tenis profesional melihat bakat Romeo dan memujinya bahwa Romeo pantas menjadi atlet tenis profesional masa depan.

Anak ketiga, Cruz sepertinya meneruskan darah seni dari ibu-nya. Ia menunjukkan bakatnya di bidang musik sebagai penyanyi dan pandai bermain gitar. Pada tahun 2016, Cruz mengeluarkan lagu natal yang diberi judul “If Every Day Was Christmas”.

Anak bungsu mereka, Harper adalah anak perempuan satu-satunya. Beberapa kali Harper terlihat bermain bola dengan David Beckham.

Menghargai Hal-Hal Kecil

Selama 20 tahun pernikahan David Beckham dan Victoria, pasangan selebritis ini beberapa kali perna diterpa gosip. Bahkan hubungan keduanya digosipkan retak karena perselingkuhan yang dilakukan oleh ayah empat orang anak ini.

Rumah tangga David Beckham dengan Victoria Beckham pernah digosipkan tidak sedap. David Beckham digosipkan memiliki hubungan dengan perempuan lain seperti: Sarah Marbeck, Mariann Fogarasy dan Rebecca Loos. Walaupun demikian, gosip tersebut tidak membuat mereka berpisah dan masih terlihat bersama di beberapa acara.

Victoria mengatakan bahwa hubungan dirinya dengan suami akan lebih kuat jika bersama-sama dibandingkan sendiri-sendiri dalam kesempatannya diwawancara oleh Vogue. Menurut David Beckham pengalamannya menjadi seorang ayah, memberikan banyak momen dan mengajarkan untuk lebih menghargai hal-hal kecil.

Berkumpul Bersama Keluarga

Kunci keharmonisan pernikahan David Beckham dan Victoria yang lainnya adalah keduanya selalu mengatur jadwal dan kumpul bersama keluarga (anak-anaknya). Victoria menekankan bahwa komunikasi dan berusaha hadir dalam kehidupan anak-anak adalah hal yang sangat penting. Dalam sebuah wawancara, Victoria menjelaskan bahwa mereka berdua sangat mencintai keluarga dan segalanya dilakukan berputar di sekitar keluarga. Kerja kerass dan memiliki tim yang hebat di sekitar kita hanyalah fokus. Orang tua harus hadir dan membantu anak-anak.

Baca Juga:  Secangkir Kopi Penuh Gaya Dari Barista Tampan. 7 Barista Keren Yang Perlu Kita Tahu

Tidak Peduli Gosip

Dalam sebuah acara televisi Australia, David beckham mengatakan bahwa dapat melalui pernikahan hingga 20 tahun merupakan waktu yang cukup lama dan itu bukanlah hal yang mudah. Dengan berjalannya waktu pernikahan menjadi terasa lebih rumit. Sedangkan Victoria mengungkapkan rahasia pernikahan David Beckham dan Victoria dalam menghadapi isu tidak sedap mengenai rumah tangganya adalah tidak perduli dengan isu atau gosip pernikahannya. Orang-orang sering mengarang cerita tentang hubungan pernikahan kami, jadi saya dan suami terbiasa tidak peduli atau mengabaikan omong kosong dan menjalani kehidupan seperti biasanya, ujar Victoria.

Namun keduanya menyadari efek atau dampak gosip yang beredar bisa berimbas kepada orang-orang tersekat, seperti anak-anaknya. Itu sebabnya, mereka memilih menjadikan keempat anaknya sebagai tim agar lebih kuat.

Demikian ulasan 7 fakta pernikahan David Beckham dan Victoria Bekham yang masih memukau. Keduanya sampai saat ini masih menjadi pasangan public pigur yang dikagumi oleh banyak orang di dunia. Semoga artikel ini dapat menginspirasi khususnya bagi pasangan suami istri dan keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *