Percayalah, Orang-Orang Yang Meninggalkanmu Suatu Saat Akan Terbalaskan Dengan Rasa Penyesalan

Percayalah, Orang-Orang Yang Meninggalkanmu Suatu Saat Akan Terbalaskan Dengan Rasa Penyesalan

Setiap pertemuan pasti akan menemukan sebuah perpisahan di ujung nanti. Entah perpisahan tersebut karena dipisahkan oleh jarak, waktu ataupun mati. Namun, adakalanya beberapa orang mencoba meninggalkan kita karena sikap ketidak pedulian mereka terhadap kita. Mereka meninggalkan kita dengan tidak berperasaan. Orang-orang yang meninggalkanmu suatu saat akan terbalaskan dengan rasa penyesalan. Disaat kita telah menyayanginya dengan tulus, disaat kita telah mempercayainya, mereka menghianati kita dan meninggalkan kita tanpa memperdulikan perasaan kita.

Disaat ada orang lain yang kita sayangi dengan tulud meninggalkan kita, maka kita akan merasa seperti hancur berkeping-keping. Apa yang telah kita bangun selama ini seakan-akan sudah tidak berarti lagi baginya. Namun janganlah bersedih karena Allah senantiasa bersama kita. Kuatkan hati dan yakilah bahwa Allah akan menggantinya dengan yang lebih baik. Ingatlah jika setiap pertemuan akan ada perpisahan.

Saat Orang-Orang Yang Kau Cintai Meninggalkanmu Begitu Saja

Rasa kasih dan sayang memanglah dari Allah. Karena itu harusnya kita mencintai seseorang karena Allah pula. Sandarkan segalanya kepada Allah. Ingat bahwa semuanya akan kembali kepada Allah. Disaat kita mencintai dan menyayangi seseorang. Pastilah kita tidak ingin kehilangannya. Namun apalah daya jika mereka meninggalkan kita dan mengkhianati kita begitu saja. Mungkin mereka tidak mencintai kita karena Allah sehingga mereka mudah pergi dan mudah mengkhianati kepercayaan kita dengan meninggalkan kita.

Sakit hati, pastilah itu yang kita rasakan. Namun perasaan sakit hati kini tak ada gunanya lagi. Apakah sakit hati akan membuatnya kembali kepada kita? Apakah sakit hati akan menunjukkan ketulusan hati kita dalam menyayanginya? Jawabannya adalah tidak. Rasa sakit hati hanya akan menyiksa kita dan membuat kita terus menerus terpuruk dalam kegalauan.

Baca Juga:  15 Keuntungan Saat Memulai Bisnis di Usia Muda

Percayalah, Jika Mereka Meninggalkanmu Mereka Yang Merugi Karena Telah Kehilangan Seseorang Yang Tulus Mencintainya.

Orang-orang yang meninggalkanmu suatu saat akan terbalaskan dengan rasa penyesalan. Jika mereka meninggalkanmu, mereka yang harusnya menyesal karena telah kehilangan kamu, yang merupakan orang yang tulus pada mereka. Namun apa jadinya, mereka meninggalkan orang tulus sepertimu yang bahkan seharusnya mereka pertahankan. Suatu saat nanti, dalam beberapa waktu mereka akan tersadar dan terfikirkan kembali tentangmu. Orang-orang itu akan tersadar dan menyesal. Disaat mereka telah menemukan orang baru dan mereka tidak setulus dan sebaik dirimu. Maka disitulah mereka sungguh menyesali perbuatan mereka karena telah meninggalkan orang yang tulus sepertimu.

Saat seseorang meninggalkanmu, mengapa orang-orang yang meninggalkanmu suatu saat akan terbalaskan dengan rasa penyesalan? Hal itu karena Allah telah mengatur segalanya bagimu. Mungkin kamu terlalu baik bagi mereka.sehingga Allah menjauhkan mereka darimu dengan cara mereka meninggalkanmu. Karena itu, suatu saat mereka akan tersadar. Betapa tuludnya dirimu dan mereka telah merugi karena meninggalkanmu. Namun kamu tidak perlu bersedih. Belajarlah dari pengalaman dan carilah yang lebih baik dari mereka. Jangan berbelit dengan kegalauan karena hal itu hanya akan menyiksamu seorang.

Penyesalan Yang Selalu Datang Di Belakang Dan Syukur Selalu Disadari Dibelakang Pula

Pernahkah kamu merasa lega akan sesuatu sehingga membuatmu bersyukur? Ya, itulah rasanya lega. Syukur atau lega dan penyesalan sama-sama datang di akhir kisah. Saat semuanya berlalu mungkin kita berat dalam menjalaninya. Namun waktu memberikan jawaban lain atas sakit hatimu. Kamu mereka lega dan orang-orang yang meninggalkanmu suatu saat akan terbalaskan dengan rasa penyesalan. Rasa penyesalan yang berasal dari sadarnya mereka bahwa sebenarnya kamu adalah berlian yang mereka sakiti dan bahkan mereka tinggalkan begitu saja.

Baca Juga:  Pantaskan Diri, Maka Jodoh Akan Datang Di Saat Semua Siap

Sedangkan kamu merasa lega dan bersyukur atas ditingggalkannya dirimu oleh mereka karena mereka ternyata hanya sebongkah arang. Sehingga kamu tersadar mereka adalah orang yang kurang baik bagimu. Mereka hanya memanfaatkan ketulusan hatimu yang murni. Kamu yang dengan tulus mencintai dan menyayangi mereka, namun mereka meninggalkanmu begitu saja tanpa peduli perasaanmu. Dan kini, menyesallah mereka sedang kamu merasa lega.

Lantas bersyukurlah kepada Allah yang telah menciptakan dan mengatur takdir indahnya untukmu. Allah telah menyiapkan segalanya untukmu. Kamu mungkin tidak tahu dengan rencana Allah, namun rencana Allah adalah sebaik-baiknya rencana. Allah tidak akan memberikan takdir yang buruk kepada hamba-hambanya. Hanya saja, belum waktunya. Ketika tiba waktunya, barulah kamu mengerti Allah membuat mereka meninggalkanmu karena mereka kurang baik untukmu dan Allah merasa kamu terlalu baik untuk mereka yang seperti itu.

Kebaikan Akan Dibalas Dengan Kebaikan, Begitu Pun Kejahatan Akan Dibalas Dengan Kejahatan Pula

Jangan pernah risau dengan mereka yang meninggalkanmu, karena nantinya orang-orang yang meninggalkanmu suatu saat akan terbalaskan dengan rasa penyesalan. Allah tidak tidur, Allah juga tidak sedang mengabaikan hatimu yang terluka. Allah hanya sedang menguji kesabaranmu dan menunjukkan bahwa orang yang meinggalkan mu itu bukanlah orang yang terbaik untukmu. Jika kamu menanam kebaikan walau hanya sedikit, namun Allah akan membalasmu berkali-kali lipat. Begitupun dengan kejahatan, jika seseorang meninggalkanmu dan menghianatimu yang membuatmu tersakiti, maka mereka pun akan menerima konsekuensinya dengan penyesalan

Allah Maha mengetahui apapun keadaanmu. Allah lebih tau apa yang kamu butuhkan. Jika Allah memutuskan untuk membiarkan orang yang kamu kasihi meninggalkanmu, berarti kamu tidak membutuhkannya dan dia tidak baik untukmu. Allah akan menggantinya sesuai dengan yang kamu butuhkan. Maka bergembiralah.

Baca Juga:  Kesuksesan Kolonel Harland Sander dan Sejarah Singkat KFC

Bagaimana Caranya Bergembira Dan Menghibur Hati Sedangkan Ada Orang Yang Menyakiti Dan Meninggalkan Kita?

Caranya sangatlah mudah yaitu dengan berhusnudzon dengan apa yang Allah takdirkan padamu. Percayalah kepada Allah yang telah menyiapkan sesuatu yang lain untukmu. Mereka yang meninggalkanmu hanya akan merusak rencana indah Allah padamu. Oleh karena itu, mereka harus pergi dari kehidupanmu dan akan terganti dengan orang-orang yang sungguh tulus mencintai dan menyayangimu sepenuh hatinya.

Perbanyaklah berserah diri kepada Allah. Tenangkan hati dengan berdzikir kepada Allah. Tidurlah dengan nyaman tanpa memikirkannya. Kerjakanlah sholat malam dan minta petunjuk kepada Allah SWT. Berdoalah selalu untuk meminta perlindungan dan kekuatan hati untuk menghadapi cobaan demi cobaan yang tertakdir untukmu. Jika memang ia jodohmu dan kalian ditakdirkan bersama, maka Allah akna mempertemukan kembali. Allah Maha besar dan Maha mengetahui segalanya. Jadi tenanglah dan jangan terlalu memikirkannya hinga timbul kegalauan atau bahkan membuatmu sakit.

Bismillah.. Aku Ikhlas

Katakan kepada dirimu sendiri bahwa kamu ikhlas menerimanya. Dengan berkata ikhlas hati akan menjadi lebih tenang dan tentram. Jangan lagi memikirkan mereka yang meninggalkanmu. orang-orang yang meninggalkanmu suatu saat akan terbalaskan dengan rasa penyesalan, percayalah. Allah menyayangimu dan Allah ingin kamu bahagia dengan cara yang lain meskipun tanpa mereka yang meninggalkanmu.

Jadi, bersabarlah, tetap tawakkal dan jagalah hubunganmu dengan Allah. Niscaya Allah juga akan lebih menyayangimu dan memberikan yang terbaik untukmu untuk kebahagiannmu di dunia maupun di akhirat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *